Image Alt

New – About Us

 / New – About Us

Animal Defenders Indonesia adalah organisasi yang didirikan pada tahun 2011. Selama ini Animal Defenders Indonesia telah melakukan kegiatan penyelamatan hewan-hewan yang terlantar dan disakiti. Animal Defenders Indonesia dalam kegiatannya berorientasi pada : RESCUE – REHAB – REHOME – EDUCATE.

Rescue

Rescue kami masih sangat terbatas pada ketersediaan fasilitas serta lahan penampungan, maka dari itu kegiatan rescue kami seleksi berdasarkan tingkat urgensi masing-masing kasus. Animal Defenders Indonesia pun terus berupaya untuk mendidik pelapor-pelapor kasus hewan terkait untuk pro-aktif dan lebih gigih dalam mengusahakan tindakan yang terbaik bagi kehidupan hewan yang dimaksud/dilaporkan.

Rehabilitation

Anjing kalian bermasalah? Konsultasikan kepada kami, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu, baik via konseling, kunjungan, maupun rawat inap guna rehabilitasi.
JANGAN PUTUS ASA ketika ada masalah dengan anjing kalian, dan JANGAN MENJADI OWNER YANG TIDAK BERTANGGUNG-JAWAB dengan MEMBUANG ANJING KALIAN KEMANAPUN.
Hey, anjing adalah hewan terbaik yang bisa kalian jadikan sahabat. Ayo selesaikan masalahnya! Kita pasti bisa menemukan jalan keluar.

Untuk anjing yang akan kami bantu rehabilitasi di area Shelter Animal Defenders, kami tidak mematok tarif apapun, namun owner diwajibkan donasi untuk kelangsungan Shelter dan wajib memberikan kebutuhan dasar hidup (makan dan vitamin/obat-obatan) selama mengikuti program rehabilitasi di Shelter.

Rehome (adoption)

Program Adopsi adalah pencarian rumah dan keluarga baru (adopter) bagi hewan-hewan yang telah berhasil kami rescue dan direhabilitasi kondisi fisik dan mentalnya (baik di foster home/perawat sementara maupun di klinik hewan). Proses Adopsi ini dilakukan melalui seleksi yang cukup ketat dan tidak ditarik biaya apapun (gratis).

Edukasi

Edukasi adalah target utama, dimana tim kami bekerjasama dengan beberapa pengajar ataupun institusi pengajaran untuk memperkenalkan secara proporsional dan dari sudut pandang yang humanis kepada hewan-hewan di sekeliling lingkungan hidup manusia. Edukasi tersebut diharapkan dapat menumbuhkan generasi yang lebih pro-satwa dan meminimalisir tingkat penganiayaan hewan.

Consecte libero id faucibus nisl tincidu. Magna etiam tempor orci lobor faculs lorem ipsum.

Instagram feed